FOLLOW US:


Menjamu Persib Bandung, Semen Padang Bidik Tiga Poin

29-05-2019 11:22
Menjamu Persib Bandung, Semen Padang Bidik Tiga Poin
Semen Padang vs Persib Bandung © Bola.net

Bola.net - Semen Padang membeber target mereka kala menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Kabau Sirah menegaskan tekad meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Semen Padang akan menghadapi Persib pada pekan ketiga Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan yang akan disiarkan langsung Indosiar in, bakal digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Rabu (29/05).

"Kami main di kandang. Karenanya, kami wajib meraih poin tiga. Mudah-mudahan, para pemain bisa tampil lebih kompak lagi dan percaya diri lagi," kata Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli

Pada dua laga mereka sebelumnya, Semen Padang hanya mampu meraih satu poin. Usai dikalahkan PSM Makassar, Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang dengan PSS Sleman.

Bagaimana perimbangan kedua tim menurut Syafrianto? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Persib Diuntungkan Recovery

Menurut Syafrianto, jelang pertandingan ini, timnya kalah masa recovery dibandingkan Persib Bandung. Setelah berjamu ke kandang PSS Sleman, Irsyad Maulana hanya memiliki jeda empat hari untuk menyiapkan diri lawan Persib Bandung.

Sementara Persib, baru sekali bermain yakni saat melawan Persipura Jayapura. Mereka memiliki masa persiapan selama sekitar sepuluh hari," kata Syafrianto.

"Namun, dalam masa recovery, kami sudah berupaya sebaik mungkin. Mudah-mudahan, pemain kami siap menghadapi pertandingan lawan Persib," sambungnya.

2 dari 2

Performa Kabau Sirah Meningkat

Kendati memiliki masa recovery lebih pendek, Syafrianto tak risau. Ia tetap optimistis dengan peluang timnya untuk bisa mendapat hasil apik pada pertandingan ini.

Menurut Syafrianto, keyakinannya ini bukan tanpa alasan. Ia menilai penampilan anak asuhnya kian apik dalam tiap pertandingan. Inilah yang menjadi dasar keyakinannya.

"Ada peningkatan dalam tiap pertandingan. Para pemain kian bisa menerapkan keinginan tim pelatih," tandasnya.