Menpora Kecewa Panpel Persib Abaikan Kemanusiaan

Bola.net | 26 September 2018 03:11
Menpora Kecewa Panpel Persib Abaikan Kemanusiaan
Imam Nahrawi (c) Mustopa

Bola.net - - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi mengaku kecewa dengan panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta pada pekan ke-23 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (26/09).

Sebab pertandingan yang mempertemukan dua tim dengan rivalitas tinggi itu masih tetap berlangsung. Padahal beberapa jam sebelum pertandingan ada insiden yang menewaskan suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila.

”Itu yang buat saya kecewa. Mestinya kalau ada seperti itu hentikan, tak boleh ada pertandingan,” kata Imam Nahrawi dalam jumpa pers di kantor Kemenpora RI

Karena itu, pria asal Bangkalan, Madura ini meminta agar kepolisian mengusut tuntas insiden tersebut. Termasuk jika ditemukan unsur kelalaian di dalamnya hingga merenggut nyawa orang lain.

”Soal hukum kami serahkan pada pihak kepolisian termasuk jika ada yang abai dan teledor,” tegasnya.

Imam memastikan bahwa kejadian itu akan terus menjadi perhatian serius kemenpora RI, apalagi imam pernah punya pengalaman pribadi yang melibatkan suporter. Sehingga menegaskan bahwa kasus tersebut tidak hanya hangat di depan.

”Pernah saya merasakan bagaimana sebagai orang tua punya anak. Kita tak mau main-main,” tandasnya. [initial]
 

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR