Meski Bermain di Malaysia, Andik Tetap Setia Menjadi Bonek Mania

Bola.net | 27 Februari 2018 09:31
Andik Vermansah (c) Kedah FA Official
- Andik Vermansah saat ini bermain bersama klub Malaysia, Kedah FA. Namun demikian, pemain 26 tahun tersebut tetap setia menjadi Bonek Mania-- pencinta Persebaya Surabaya.


Pemain kelahiran Jember tersebut mengawali karier profesionalnya bersama Persebaya. Ia kemudian menjadi tim inti di klub asal Kota Pahlawan tersebut sejak tahun 2008 hingga 2013.


Setelah itu, Andik pernah bermain selama empat tahun di Selangor FA. Ketika kontraknya habis akhir musim lalu, Andik santer dikaitkan dengan Persebaya yang musim ini akan kembali bermain di Liga 1.


Namun kepindahan tersebut gagal tercapai karena tidak ada kesepakatan antara manajemen Persebaya dengan Andik. Andik kemudian memutuskan kembali ke Malaysia untuk bergabung dengan Kedah FA.


Pada hari Minggu (25/2) kemarin, Andik bermain bersama Kedah menghadapi PKNS di Stadion Shah Alam. Dalam laga itu, kubu Andik menang dengan skor 4-3.


Meski bermain di Malaysia, Andik tetap mendapat dukungan dari para penggemarnya. Para penggemar tersebut kemudian mengajak Andik foto dengan syal bertuliskan Persebaya Surabaya.




Andik tidak ragu sama sekali berpose dengan aksesoris yang identik dengan Persebaya. Sebab bagaimanapun, Andik sebenarnya tetaplah seorang Bonek Mania.


[initial]




 (lob/shd)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR