FOLLOW US:


Meski Jadwal Padat, Persija Tetap Nantikan Reuni dengan Stefano Cugurra Teco

15-04-2019 18:07
Meski Jadwal Padat, Persija Tetap Nantikan Reuni dengan Stefano Cugurra Teco
Stefano Cugurra Teco © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Babak delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan Persija Jakarta versus Bali United. Babak tersebut rencananya bakal berlangsung pada 23 April hingga 3 Mei mendatang.

Namun untuk jadwal pastinya, PSSI selaku operator masih belum menentukan. Pasalnya, ada beberapa pertimbangan, salah satunya keikutsertaan Persija dan PSM Makassar di Piala AFC.

CEO Persija, Ferry Paulus menyambut antusias laga antara timnya melawan Bali United. Sebab, pertandingan tersebut menjadi ajang reuni dengan Stefano Cugurra Teco, pelatih yang sukses memberikan gelar Liga 1 pada musim 2018 kepada tim ibu kota.

"Kalau melihat Bali United sekarang ini sangat berbeda dibandingkan dengan musim lalu. Bisa dibilang ini reuni sekaligus, karena mempertemukan mantan pelatih juara Persija, coach Teco. Saya pikir ini pertandingan sangat menarik ya," ujar Ferry usai drawing babak delapan besar di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Senin (15/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Muncul Kekhawatiran

Untuk persiapan menghadapi Bali United, Ferry mengaku masih menunggu jadwal pastinya. Sebab, saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan tengah melakukan persiapan jelang matchday keempat Grup G Piala AFC melawan tim asal Filipina, Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (23/4).

"Justru kalau melihat jadwal yang ada, kita khawatir karena tanggal 23 (April) Persija main home lawan Ceres (Negros) dan tanggal 1 away ke Vietnam," kata pria yang juga seorang pengusaha ini.

"Rasanya memang bukan pekerjaan yang mudah untuk mengkolaborasi pemain dengan jadwal padat seperti ini," imbuh Ferry.