FOLLOW US:


Milan Hanya Cetak 2 Gol di 4 Laga, Ini Kata Gattuso

18-04-2018 00:47

 | Gennaro Gattuso

Milan Hanya Cetak 2 Gol di 4 Laga, Ini Kata Gattuso
Gennaro Gattuso. © AFP

Bola.net - Ketajaman lini depan AC Milan sedang dalam sorotan usai hanya mencetak dua gol dari empat laga terakhir. Namun, menurunnya produktivitas Milan tak sampai membuat Gennaro Gattuso merasa risau.

Pelatih AC Milan tersebut menanggapi santai soal intensitas anak asuhnya dalam mencetak gol. Gattuso yakin Milan sudah tampil di jalur yang benar karena bisa menciptakan banyak peluang. Hanya penyelesaian akhir yang jadi masalah bagi Milan.

"Saat membaca berita, saya lihat Anda hanya fokus pada fakta kami tidak bisa mencetak banyak gol," buka Gattuso.

"Saya tidak perlu khawatir, kami telah menciptakan banyak hal. Memang benar bahwa kami harus meningkatkan lagi penyelesaian akhir kami tapi itu tidak membuat saya khawatir. Yang penting kami menciptakan peluang," sambungnya.

Berikut adalah hasil empat laga terakhir Milan dimana mereka hanya bisa mencetak dua gol:
  • 01/04/18 Juventus 3 - 1 Milan
  • 04/04/18 Milan 0 - 0 Inter Milan
  • 09/04/18 Milan 1 - 1 Sassuolo
  • 15/04/18 Milan 0 - 0 Napoli



Gattuso merasa anak asuhnya tidak sedang dinaungi keberuntungan dalam empat laga tersebut. Karena itu, mantan pelatih Palermo ingin Patrick Cutrone dan kawan-kawan tidak patah arah dengan situasi paceklik gol yang kini sedang melanda.

"Kami terkadang juga membutuhkan sedikit keberuntungan. Kami harus terus melaju dengan cara yang sama dan tidak putus asa. Saya senang dengan mental para pemain. Sekarang kami bisa bermain sebagai sebuah tim," tutup Gattuso. (soc/asa)