Milan Petrovic Sesalkan Kartu Merah kepada Staf Pelatih Badak Lampung

Aga Deta | 22 Desember 2019 02:51
Milan Petrovic Sesalkan Kartu Merah kepada Staf Pelatih Badak Lampung
Milan Petrovic (c) Bola.com/M.Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic menyesalkan kartu merah yang diberikan wasit kepada staf pelatih, Mardianto pada laga melawan Persebaya, Sabtu (21/12/2019). Dia menilai keputusan tersebut berlebihan.

Mardianto diganjar kartu merah oleh wasit asal Jawa Barat, Oki Dwi Putra Senjaya pada menit 29'. Pelatih kiper tersebut 'diusir' dari bench setelah melakukan protes keras kepada pengadil lapangan.

Namun, mantan pelatih Arema FC itu menegaskan bahwa insiden tersebut sedikit pun tidak berpengaruh terhadap permainan Badak Lampung. Strategi yang disiapkannya tetap berjalan normal.

"Tidak (berpengaruh kartu merah), strategi kita berjalan dengan baik. Tapi okelah, saya sesalkan momen tersebut, karena kita hanya satu kali melakukan reaksi terhadap satu situasi," kata Milan usai laga.

"Mungkin terlalu berlebihan memberikan kartu merah, seharusnya hanya kartu kuning," imbuh pelatih berpaspor Slovenia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi Penampilan Pemain

Terlepas dari insiden tersebut, dia mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang mampu mengimbangi permainan Persebaya. Bahkan, mereka mampu bertahan dengan baik meski akhirnya harus takluk dari tuan rumah.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan pertandingan ini, tapi secara umum saya senang karena pemain bermain bagus hari ini," jelasnya.

"David da Silva dan beberapa pemain menjadi masalah buat kita, tetapi secara umum kita bertahan dengan baik dan counter attack hingga mencetak gol," tandasnya.

(Bola..net/ Mustop Elabdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR