FOLLOW US:


Milla Berharap Duel Indonesia vs Kamboja Jadi Pertandingan Level Tinggi

04-10-2017 10:26
Milla Berharap Duel Indonesia vs Kamboja Jadi Pertandingan Level Tinggi
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Luis Milla berharap laga uji coba melawan Kamboja berlangsung dalam level tinggi. Sebab, Milla melihat pelatih tim lawan menerapkan gaya sepakbola yang atraktif.

Laga antara timnas Indonesia versus Kamboja digelar sesuai dengan jadwal FIFA matchday. Pertandingan uji coba tersebut bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017) pada pukul 21.30 WIB.

"Dari aspek olahraga dan pertandingan saya harapkan pertandingan ini adalah pertandingan dengan level yang tinggi tentunya. Kenapa? Karena saya kenal baik dengan pelatih dari Kamboja coach Vitorino," ujar Milla.

Menurut Milla, pelatih yang bernama lengkap Leonardo Vitorino tersebut menerapkan sepakbola menyerang. Jadi, laga nanti akan berlangsung seru dan enak dilihat.

"Saya melihat bahwa pelatih ini memiliki style bermain yang sangat atraktif. Saya harapkan hasil pertandingan sesuai harapan penonton," katanya.

Pertandingan persahabatan melawan Kamboja ini adalah uji coba kelima skuat Merah Putih. Sebelumnya di bawah asuhan Milla, timnas Indonesia sudah berduel melawan Myanmar, Kamboja, Puerto Rico dan Fiji.