FOLLOW US:


Milo Puas Perkembangan Skuat Madura United

06-03-2018 02:12
Milo Puas Perkembangan Skuat Madura United
Achsanul Qosasi dan Milomir Seslija © MO Madura United for Bola.net

Bola.net - Milomir Seslija mengaku cukup puas dengan performa timnya sejauh ini. Pelatih Madura United tersebut menyebut skuatnya sudah berada di jalur yang benar menjelang kompetisi Liga 1 musim 2018.

"Setelah beberapa hari berlatih, saya cukup puas dengan cara pemain menjalani permainan ini," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Para pemain sudah coba menunjukkan kemampuan terbaik mereka," sambung pelatih 53 tahun tersebut.

Namun, Milo mengaku tak mau menyebut para penggawa Madura United telah mencapai standar permainan yang ia inginkan. Menurutnya, perjalanan untuk sampai pada titik tersebut masih teramat jauh.

"Saya yakin, dari hari ke hari, dari sesi latihan ke sesi latihan lain, kami akan lebih kuat," tuturnya.

Milo mengaku bahwa kedatangannya membawa perubahan taktik bagi Madura United. Namun, ia menyebut tak ada banyak waktu bagi timnya untuk beradaptasi dengan taktik baru tersebut.

"Karenanya, kami harus belajar dengan sangat cepat," pelatih asal Bosnia ini menegaskan.

Sebelumnya, dalam laga pertama mereka di bawah kepemimpinan Milo, Madura United sukses meraih kemenangan. Menghadapi Hougang United FC, klub asal Singapura, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu kemarin, Laskar Sape Kerap menang dua gol tanpa balas. Dua gol Madura United ini dicetak Nuriddin Davronov dan Lamjed Chehoudi.

Sementara itu, terkait laga uji coba tersebut, Milo mengaku senang karena bisa mencegah pemain lawan membahayakan gawang Madura United. Namun, di sisi lain, ia kecewa anak asuhnya masih sering kehilangan peluang.

"Kami akan benahi ini ke depannya. Namun, saat ini kami berada di jalur tepat," tandasnya.