Milo Seslija: Pertandingan Arema vs Persebaya Bakal Sengit

Ari Prayoga | 8 April 2019 01:10
Milomir Seslija (c) Arema FC Official

Bola.net - - Milomir Seslija membeber prediksi soal jalannya pertemuan antara anak asuhnya dan Persebaya Surabaya, pada partai puncak Piala Presiden 2019. Pelatih Arema FC ini meramal bahwa laga antara dua tim yang terlibat rivalitas ini bakal berjalan sengit.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pertemuan antara anak asuhnya dan Persebaya Surabaya adalah pertemuan antara dua tim terbaik. Kedua tim ini, sambungnya, adalah tim-tim yang sangat efisien dalam bermain.

"Kedua tim sama-sama bermain sepak bola menyerang. Kami sama-sama selalu ingin mencetak banyak gol," papar Milo.

"Ini akan jadi pertandingan sengit dan akan sangat menarik," ia menambahkan.

Arema sendiri akan menghadapi Persebaya pada partai puncak turnamen Piala Presiden 2019. Kedua tim ini akan bermain pada laga yang berformat kandang-tandang.

Persebaya akan menjadi tuan rumah leg pertama, yang bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04). Kemudian, Arema akan menjadi tuan rumah pada leg kedua, yang dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04). Kedua pertandingan ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagaimana Milo menakar kekuatan kedua tim pada pertandingan ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Arema Lebih Konsisten

Menurut Milo, kedua tim memiliki peluang setara untuk memenangi turnamen ini. Namun, pelatih asal Bosnia ini menyebut anak asuhnya memiliki nilai lebih dibanding Persebaya Surabaya.

"Sama seperti kami, mereka memiliki kemampuan mencetak gol yang bagus," tutur Milo.

"Namun, saya rasa, kami bermain lebih konsisten dibanding mereka," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Harap Arema Lanjutkan Tren Positif

Lebih lanjut, Milo mengaku bahwa anak asuhnya sudah menunjukkan permainan apik sepanjang perjalanan mereka ke partai puncak Piala Presiden 2019. Pelatih berusia 54 tahun ini pun berharap agar Dendi Santoso dan kawan-kawan bisa mempertahankan tren positif mereka.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan pada pertandingan lawan Persebaya. Saya yakin, kalau tetap tampil seperti sebelumnya, tak akan ada yang bisa menghentikan kami," kata Milo.

"Kami bermain bagus dan akan melanjutkannya. Terlebih lagi, ini semua juga soal harga diri," ia menandaskan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR