FOLLOW US:


Milo Seslija Tegaskan Tekad Arema untuk Lekas Bangkit

01-11-2019 21:36

 | Serafin Unus Pasi

Milo Seslija Tegaskan Tekad Arema untuk Lekas Bangkit
Arema FC © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija tak mau timnya berlarut-larut kecewa usai menelan kekalahan pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Perseru Badak Lampung FC. Pelatih Arema FC tersebut menegaskan tekad agar timnya bangkit pada pertandingan mendatang.

"Kami harus bisa bangkit dan meraih kemenangan pada pertandingan mendatang," kata Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net.

"Kami tetap bersemangat untuk menyiapkan pertandingan mendatang," sambungnya.

Arema harus menelan kekalahan kala menantang Badak Lampung pada laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam laga yang dihelat di Stadion Sumpah Pemuda PKOR, Bandar Lampung, Jumat (01/11), mereka kalah dengan skor 3-4.

Dengan kekalahan ini, Arema masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara, dengan koleksi 38 poin dari 25 pertandingan.

Pada laga mendatang, Arema akan menjamu Madura United. Laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 musim 2019 ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Bakal Bermain Pintar

Sementara itu, Milo mengaku banyak pelajaran yang didapat timnya pada laga kontra Badak Lampung. Pelajaran tersebut, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, bakal dimanfaatkan sebagai bekal menyiapkan tim jelang menghadapi Madura United.

"Kami akan bermain pintar pada pertandingan mendatang," kata Milo.

"Jika kami mampu membenahi kesalahan-kesalahan yang kerap kami lakukan dan bermain pintar pada laga mendatang, saya rasa semua akan baik-baik saja," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)