FOLLOW US:


Milomir Seslija Belum Bisa Pastikan Arema FC Gelar TC

11-01-2019 20:09
Milomir Seslija Belum Bisa Pastikan Arema FC Gelar TC
Milomir Seslija © FourFourTwo

Bola.net - Milomir Seslija membeber rencana persiapan timnya jelang berlaga di Babak 32 Besar Piala Indonesia 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku belum bisa memastikan apakah akan menggelar pemusatan latihan (TC) atau tidak.

Milo menyebut saat ini ia masih belum bisa menentukan soal seperti apa program persiapan timnya. Salah satu kendalanya, saat ini, komposisi skuat Arema masih belum lengkap. Masih ada pemain seperti Makan Konate, Arthur Cunha da Rocha dan beberapa pemain lokal yang belum bergabung dalam sesi latihan tim berlogo singa mengepal tersebut. Belum lagi, ada sejumlah pemain Arema yang masih bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

Menurut Milo, soal pemusatan latihan, ia menunggu timnya sampai lengkap terlebih dahulu. Setelahnya, pelatih asal Bosnia tersebut baru akan menyusun program latihan seutuhnya, termasuk TC.

"Kami akan lihat dulu," ujar Milo, usai sesi latihan timnya di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (11/01).

"Setelah tim ini komplet, saya akan berbicara dengan manajemen," sambungnya.

Milo menyebut, semisal ada TC, agenda ini kemungkinan tak akan digelar di Batu, seperti biasanya. Menurutnya, masih ada tempat lain seperti Bali yang bisa dipilih sebagai lokasi pemusatan latihan.

"Semuanya nanti tergantung situasi," tutupnya.

Bagaimana tanggapan manajemen Arema FC soal kemungkinan adanya agenda TC pada persiapan pramusim ini? Simak berita selengkapnya di bawah ini.