FOLLOW US:


Minim Persiapan, PBR Sesumbar Beri Kejutan Untuk Persib

12-03-2013 12:58

 | Simon McMenemy

Minim Persiapan, PBR Sesumbar Beri Kejutan Untuk Persib
Daniel Darko Janackovic. Huyogo Simbolon

Bola.net - Pelita Bandung Raya (PBR) hanya memiliki waktu satu hari jelang pertandingan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL). Meski begitu tim berjuluk Si Anak Hilang akan menampilkan perlawanan bagi tamu sekota yang bakal dijumpainya besok.

PBR yang kini ditangani sementara oleh Daniel Darko Janackovic tak banyak mengumbar persiapan. Darko mengatakan, dalam waktu satu hari bukanlah pekerjaan mudah untuk membangun tim.

“Kemarin kami latihan cepat sekali sehingga persiapan kami cukup pendek. Tetapi tidak ada kendala kita lihat saja pertandingan besok,” ujar Darko ditemui usai memimpin latihan Eka Ramdhani Cs di Stadion Siliwangi, Selasa (12/3).

Diakui pelatih berkewarganegaraan Perancis itu, menyiapkan tim dalam waktu satu hari bukanlah pekerjaan mudah. Terlebih PBR saat ini sedang terpuruk setelah menuai kekalahan atas Persita Tangerang (0-1) di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

“Saya realistis. Tapi tidak ada kata untuk pesimis, kita harus buktikan di pertandingan besok,” kata pengganti Simon McMenemy tersebut.

Darko memang bukan sosok baru di Bandung. Pelatih kelahiran Serbia tersebut pernah menangani Persib di musim 2010-2011.

Soal derby nanti, Darko pun berharap pertandingan berjalan dengan lancar. “Saya harap pemain bermain bagus bisa memberikan penonton suguhan pertandingan yang menyenangkan,” tutupnya. (hug/rdt)