FOLLOW US:


Miris! Latihan Persegres Cuma Dihadiri Empat Pemain

03-10-2017 19:28
Miris! Latihan Persegres Cuma Dihadiri Empat Pemain
Agus Indra Kurniawan © Facebook

Bola.net - Persegres Gresik United tengah menghadapi masa-masa sulit dalam mengarungi Liga 1 2017. Setelah mengalami kekalahan menyakitkan, para punggawa Laskar Joko Samudro ternyata juga mangkir latihan.

Pelatih Persegres, Hanafi, mengaku kaget ketika mengetahui pemainnya tidak menghadiri latihan. Padahal setelah pertandingan melawan Persela, anak asuhnya yang dijadwalkan untuk kembali berkumpul Selasa (3/10) pagi.

Hanya saja, sesi latihan Persegres hanya diikuti oleh empat pemain saja. Kondisi tersebut tentu saja sangat miris karena saat ini Persegres berada di dasar klasemen Liga 1.

"Saya kan tidak tahu, selesai pertandingan kemarin kan diumumkan, terus kemudian harus latihan Selasa pagi. Begitu saya datang, cuma empat orang," ungkap Hanafi kepada Bola.net.

Dijelaskan mantan pelatih Perseru Serui tersebut, kondisi itu tentu sangat mengganggu persiapan timnya mengingat dalam waktu dekat akan menghadapi laga berat Kontra Mitra Kukar di pekan ke-18 Liga 1. Tetapi ia belum bisa mengetahui apa penyebabnya.

"Jadi saya gak tahu masalahnya apa. Tapi ini sangat mengganggu persiapan tim," tegas Hanafi.

Akan tetapi, pelatih asal Malang tersebut masih akan mencari tahu penyebab mengapa hal tersebut bisa terjadi. Sebab, mereka kini sudah harus fokus untuk menghadapi Naga Mekes.