FOLLOW US:


Misi Bangkit Laskar Joko Tingkir

30-05-2017 04:42
Misi Bangkit Laskar Joko Tingkir
© perselafootball

Bola.net - Persela Lamongan bertekad untuk bangkit setelah memperoleh hasil kurang memuaskan di markas PS TNI. Mereka tidak ingin lama terpuruk karena akan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (01/6).

"Kami akan berusaha bangkit, karena kami akan bermain di kandang sendiri," ungkap Pelatih Persela, Herry Kiswanto, Senin (29/5).

Cara untuk bangkit menurut Herkis adalah dengan membenahi kekurangan yang menjadi titik lemah Laskar Joko Tingkir. Salah satunya adalah memperbaiki lini pertahanan agar tidak terlalu bergantung pada Marcio Rosario.

"Ketika Marcio Rosario tidak bisa bermain, perlu saya siapkan pemain pengganti yang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Marcio," imbuh Herkis.

Pemain yang biasanya dipercaya menggantikan bek asal Brasil tersebut adalah Zainal Haq dan Aang Suparman. Keduanya akan terus diasah oleh tim pelatih agar lebih matang dalam menangkal serangan yang dilancarkan striker lawan.

Persela sendiri sudah dua kali mengalami pasang surut di Liga 1 yakni saat tumbang di Makassar dan kalah atas Bali United di kandang. Namun Choirul Huda dan kawan-kawan mampu melewatinya dengan baik dan meraih hasil positif di pekan selanjutnya.