FOLLOW US:


Misi Revans PSS Sleman di Laga Kontra PSIS Semarang

01-11-2019 11:18

 | Asad Arifin

Misi Revans PSS Sleman di Laga Kontra PSIS Semarang
Pemain PSS merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/6/2019). © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSS Sleman mengusung misi revans ketika menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Sabtu (02/11/2019). Super Elang Jawa ingin membalas kekalahan pada putaran pertama.

Pada putaran pertama Liga 1 2019 lalu, PSS kalah dengan skor 1-3 dari PSIS. Dave Mustaine dan kawan-kawan kalah ketika bermain di hadapan suporternya di Stadion Muguwoharjo, Sleman.

PSS Sleman menyadari bahwa PSIS Semarang adalah tim yang sulit dikalahkan. Meskipun, pertandingan tersebut akan menjadi laga tandang rasa kandang karena digelar di Stadion Maguwoharjo.

"Kalau masalah revans, kita jelas pengin, dan kita harus berusaha, tapi bagaimana pun PSIS juga tim yang solid," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, Jumat (01/11/2019).

"Di beberapa pertandingan away mereka juga mampu memgambil poin penuh," imbuh mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut.

Terlebih, di kubu PSIS juga sudah mengalami banyak perubahan komposiso dari putaran pertama lalu. Seperti adanya pergantian pelatih hingga merapatnya beberapa pemain anyar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pemain PSS Minim Recovery

Selain itu, PSS juga memiliki waktu persiapan yang cukup mepet. Mereka hanya punya waktu tiga hari untuk mempersiapkan diri setelah menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (29/10/2019) lalu.

"Saya pikir PSIS Semarang waktu recovery-nya lebih panjang artinya lebih siap," Seto menambahkan.

Akan tetapi, Seto berharap anak asuhnya dalam kondisi bugar ketika menghadapi PSIS. Seto juga berkeinginan agar kemenangan dalam laga away melawan Persebaya bisa menjadi tambahan motivasi.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)