FOLLOW US:


Mitra Kukar Akui Tak Capai Peak Performance

15-12-2015 18:38
Mitra Kukar Akui Tak Capai Peak Performance
Jafri Sastra © Antok
Bola.net - Jafri Sastra membeber alasan di balik kekalahan anak asuhnya dari Semen Padang dalam laga lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Mitra Kukar ini mengaku skuatnya tak tampil dalam puncak performa mereka.

"Inilah yang saya khawatirkan. Peak performance kita pada pertandingan pertama, lawan Persija, kemarin," ujar Jafri usai pertandingan.

"Kekhawatiran kita ini akhirnya benar-benar terjadi," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga lanjutan Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 1-2. Dua gol Semen Padang pada laga yang dihelat di Stadion Manahan Solo, Selasa (15/12) dicetak Vendry Mofu dan Irsyad Maulana. Sementara, gol balasan Mitra Kukar hasil bunuh diri pemain belakang Semen Padang, Mahamadou Alhadji.

Sementara itu, Jafri juga membeber alasan lain di balik kekalahan timnya. Menurutnya, anak asuhnya sempat overconfidence pada awal pertandingan.

"Pada 10 - 15 menit pertama, kita over confidence. Mereka baru bisa sadar setelah Semen Padang mencetak dua gol," tutur pelatih asal Payakumbuh ini.

"Mereka akhirnya balas menyerang. Tapi tetap saja. Pertahanan Semen Padang bagus," tandasnya. (den/asa)