FOLLOW US:


Mitra Kukar Pinang Eks Real Zaragoza

17-01-2017 19:39
Mitra Kukar Pinang Eks Real Zaragoza
Mitra Kukar © ISC

Bola.net - Mitra Kukar memastikan diri meminang Jorge Gotor Blas untuk melengkapi amunisi mereka jelang musim kompetisi 2017. Mantan pemain Real Zaragoza ini diplot untuk memperkuat tembok lini belakang mereka pada kompetisi resmi kali ini.

"Kami sudah mendapatkan Gotor untuk memperkuat Mitra Kukar pada musim 2017 ini. Sebelumnya, ia sudah pernah memperkuat Mitra Kukar pada QNB League lalu," ujar Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto.

Sebelum memperkuat Mitra Kukar, Gotor banyak menghabiskan karirnya di Spanyol. Ia pernah memperkuat sejumlah klub macam Real Zaragoza, Real Murcia dan Getafe. Ia juga pernah merumput di Iran dengan memperkuat Arbil.

Dengan resmi bergabungnya Gotor, Mitra Kukar dipastikan tak memperpanjang kontrak Arthur Cunha da Rocha.

Selain di lini belakang, Mitra Kukar juga melakukan perombakan di lini tengah. Mereka telah mendapatkan pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-Kyun, sebagai pilar lapangan tengah.

"Kita ada Oh In-Kyun untuk mengisi posisi di tengah. Ia juga akan mengisi slot pemain asal Asia," tutur Suwanto.

Saat ini, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- masih berburu satu lagi pemain asing untuk menggenapi kuota mereka. Menurut Suwanto, pemain ini diplot untuk bermain di lini depan.

Ia menyebut bahwa manajemen telah mengantongi nama pemain tersebut. Bahkan, mereka mulai beranjak serius untuk meminang pemain yang identitasnya masih disimpan rapat-rapat ini. "Saat ini masih kita komunikasikan dengan Ketua Umum," tandasnya. (den/asa)