FOLLOW US:


Mitra Kukar Siapkan Mental Untuk Menang di Markas Bhayangkara FC

16-05-2018 21:43
Mitra Kukar Siapkan Mental Untuk Menang di Markas Bhayangkara FC
Rafael Berges Marin dan Mauricio Leal © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin memprediksi laga melawan Bhayangkara FC tidak akan mudah bagi timnya. Untuk itu, dibutuhkan mental yang kuat agar bisa membawa pulang poin.

Naga Mekes akan bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke-10 kompetisi GoJek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion PTIK, Kamis (17/5/2018) besok.

"Besok adalah pertandingan yang sulit untuk kami, Bhayangkara adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan akan sulit untuk Mitra Kukar, tapi saya pikir kami siap untuk bermain bagus besok," ujar Rafael.

"Mungkin saja mendapatkan kemenangan di laga besok. Di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan di laga tandang, tapi kami sudah mempersiapkan mental untuk pertandingan besok," tambahnya.



Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol ini mengaku sudah memiliki strategi untuk laga tersebut. Ia berharap bisa memulai laga dengan bagus. Selain itu, Rafael juga meminta Septian David Maulana dkk untuk fokus selama pertandingan.

"Semua pelatih selalu mempersiapkan timnya dengan bagus untuk memulai pertandingan agar semuanya bisa dikendalikan," katanya.

"Kami harus bermain dengan konsentrasi penuh untuk sepanjang pertandingan karena mereka punya pemain bagus di tengah, depan dan sayap. Saya pikir tim kami siap untuk menampilkan permainan yang bagus," tutup Rafael Berges Marin. (fit/asa)