FOLLOW US:


Mitra Kukar Tak Paksa Zulkifli Syukur Tampil Kontra PS TNI

19-12-2015 16:05
Mitra Kukar Tak Paksa Zulkifli Syukur Tampil Kontra PS TNI
Jafri Sastra © Antok
Bola.netBola.net - Walau kondisinya sudah kian membaik, Zulkifli Syukur hampir bisa dipastikan absen membela timnya pada pertandingan kontra PS TNI. Tim pelatih Mitra Kukar memastikan tak akan memaksakan kapten tim mereka ini turun pada laga pamungkas di Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman.

"Kalau Zul masih berlatih terpisah. Bisa kita pastikan Zul tidak bisa kita turunkan," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, usai memimpin latihan anak asuhnya di Lapangan Kota Barat Solo, Sabtu (19/12).

"Kta tidak mau paksakan kalau kondisinya masih 80%," sambungnya.

Zulkifli Syukur mengalami cedera lutut kanan pada laga fase grup beberapa waktu lalu. Akibat cederanya ini, eks pemain Arema Indonesia tersebut belum sekalipun berlaga di Babak Delapan Besar.

Sampai sesi latihan terakhir, Sabtu (19/12), Zulkifli belum berlatih bersama rekan-rekannya. Ia masih berlatih sendiri, di bawah pengawasan fisioterapis tim.

Lebih lanjut, Jafri membeber alasan di balik keputusannya tak memainkan Zulkifli Syukur. Menurutnya, kondisi Zul belum pulih seutuhnya dan bahaya jika dipaksa main.

"Ini ada hubungannya dengan karir Zul ke depannya," tandas Jafri.