FOLLOW US:


Momen Ulang Tahun Tambah Motivasi Bek Persebaya Hadapi Madura United

18-06-2019 17:02

 | Serafin Unus Pasi

Momen Ulang Tahun Tambah Motivasi Bek Persebaya Hadapi Madura United
Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifudin © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifudin punya motivasi khusus ketika menghadapi Madura United pada perempat final Piala Indonesia 2018. Syaifudin ingin mempersembahkan kemenangan sebagai kado ulang tahun (ultah) tim Kota Pahlawan.

Persebaya merayakan hari jadi ke-92 tepat pada 18 Juni 2019, sehingga mau tidak mau Green Force harus mengalahkan Madura United sebagai kado istimewa. Bahkan, bila perlu timnya menang tanpa kebobolan agar perayaan semakin sempurna.

”Kebetulan hari ini ulang tahun Persebaya, saya mengucapkan selamat ulang tahun buat Persebaya, semoga jaya dan sukses selalu,” kata Mokhamad Syaifudin, Selasa (18/06).

”Serta Harapan saya untuk pertandiangan besok dalam 8 besar Piala Indonesia, menurut saya mungkin cuma kemenangan yang buat seluruh pemain, official, Bonek dan Bonita, untuk kado Persebaya,” sambungnya.

Sebagai salah satu bek yang cukup produktif belakangan ini, Syaifudin akan berusaha mencetak gol jika mendapat kesempatan. Tapi baginya, kemenangan tetap menjadi target utama.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Waspadai Semua Pemain

Namun, jebolan klub internal Persebaya itu meyakini bahwa pertandingan melawan Madura United akan berat. Karena lawan merupakan tim bertabur bintang, semua harus mendapat penjagaan.

”Madura bukan hanya beberapa pemain saja. Sepak bola juga bermain sebelas orang, kami juga harus antisipasi sebelas orang yang lainnya,” Syaifudin menambahkan.

”Kami sebagai pemain bertahan, sama mengantisipasi, kalau bisa clean sheet, agar di pertandingan kedua bisa lebih aman,” tandasnya.