FOLLOW US:


Motivasi Tinggi Rene Mihelic Jelang Persib Bandung vs Bali United

25-07-2019 12:16

 | Gia Yuda Pradana

Motivasi Tinggi Rene Mihelic Jelang Persib Bandung vs Bali United
Rene Mihelic © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (26/7). Persib sedang sangat bersemangat usai meraih kemenangan beruntun atas Kalteng Putra (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Bali United menang 3-1 menjamu PSS Sleman di laga sebelumnya. Itu membuat Bali United memiliki 19 poin dari sembilan pertandingan (M6 S1 K2) di peringkat dua klasemen sementara Shoppe Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Bali United adalah lawan yang kuat. Namun, Persib yang sedang on fire sangat termotivasi untuk meraih kemenangan. Itu disampaikan oleh salah satu pemainnya, yakni Rene Mihelic.

"Tentunya kemenangan tandang (lawan PSIS Semarang) membuat kami lebih bersemangat," kata Mihelic, 31, di situs resmi Persib.

Pemain yang juga pernah merumput di Liga Portugal itu menambahkan, "Saya dan semua pemain Persib Bandung pasti dalam motivasi yang positif untuk menatap pertandingan."

1 dari 2

Berterima Kasih untuk Dukungan Bobotoh

Berterima Kasih untuk Dukungan Bobotoh
Bobotoh, suporter Persib Bandung © Bola.com/Aditya Wani

Performa Mihelic belakangan semakin nyetel dengan para pemain Persib. Di beberapa lagi terakhir, kontribusinya semakin terasa untuk tim.

Di laga lawan PSIS, dia ikut andil dalam terciptanya gol semata wayang kemenangan Persib yang dicetak Ezechiel N'douassel. Dia memberi operan kepada Henhen Herdiana, yang selanjutnya merancang assist untuk gol Ezechiel.

Mihelic pun optimistis lawan Bali United mereka bisa kembali meraih kemenangan. Terlebih lagi, mereka akan bermain dengan dukungan penuh dari bobotoh.

"Saya ingin berterimakasih terhadap bobotoh yang selalu mendukung tim ini. Di pertandingan tandang juga mereka sangat membantu kami meraih kemenangan," pungkasnya.

2 dari 2

Klasemen Sementara

Persib Bandung saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara. Persib telah mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sejauh ini, Persib menang tiga kali, imbang empat kali, dan kalah dua kali.

Bali United juga sudah memainkan sembilan pertandingan. Enam kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan menempatkan mereka di posisi dua klasemen dengan poin 19.

Sumber: Liputan6.com