FOLLOW US:


Muhammad Supriadi Bangga Bisa Membela Persebaya

11-05-2019 21:59
Muhammad Supriadi Bangga Bisa Membela Persebaya
Suasana team building Persebaya Surabaya. © Official Persebaya

Bola.net - Mantan penyerang timnas Indonesia U-16, Muhammad Supriadi dikenalkan sebagai bagian dari Persebaya untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019. Supriadi diperkenalkan sebelum laga uji coba melawan Persela, Sabtu (11/05).

Namun karena masih berada di Inggris, pemain kelahiran Surabaya tersebut diperkenalkan melalui tayangan video pada saat launching skuat. Supriadi berada di negeri Ratu Elisabeth karena menjalani training camp bersama Garuda Select.

"Membela Persebaya adalah cita-cita saya. Saya bangga bisa berseragam Persebaya tahun ini," kata Supriadi dalam video yang ditayangkan.

Dikontraknya Supriadi sekaligus melengkapi komposisi pemain U-23 sebagaimana disyaratkan oleh regulasi Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Persebaya sudah memiliki beberapa nama untuk mengisi slot pemain muda.

Tentunya, perekrutan Supriadi juga atas dasar permintaan dari pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Juru taktik asal Majalengka itu menilai pemain berusia 17 tahun itu punya skill yang bagus, terutama dalam menggiring bola.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Meminta Dukungan

Kehadiran pemain asal Rungkut tersebut tentu akan menjadi suntikan tenaga bagi tim kebanggaan Arek Suroboyo. Mengingat, ia menjadi salah pilar penting atas keberhasilan timnas U-16 dalam meraih gelar juara Piala AFF U-16 2018.

Tetapi pemain kelahiran 14 Februari 2002 tersebut berharap dukungan suporter Persebaya, Bonek Mania agar bisa memberikan yang terbaik. Terutama untuk memenuhi ekspektasi dari tim pelatih dan manajemen.

"Doakan aku sukses, bisa mengantarkan Persebaya juara," tegas Supriadi.