FOLLOW US:


My Futsal International Tournament Dimeriahkan Peserta Asal Malaysia

22-11-2017 06:51
My Futsal International Tournament Dimeriahkan Peserta Asal Malaysia
© Fitri Apriani

Bola.net - Event My Futsal International Tournament kembali digelar pada tahun 2017. Sebelumnya, turnamen ini sempat vakum selama satu tahun.

Turnamen ini akan digelar di lapangan My Futsal Kebayoran Lama, Jakarta. Rencananya, bakal ada 20 tim yang ikut berpartisipasi di event yang digelar dari tanggal 22 November hingga 3 Desember 2017 tersebut.

Dari 20 tim, salah satunya berasal dari Malaysia. Tim tersebut adalah Leonis FC, yang diperkuat oleh dua pemain timnas futsal asal Irak.

Sementara itu, enam di antaranya adalah tim profesional asal Indonesia. Tim-tim tersebut adalah IPC Pelindo II Jakarta, Vamos Mataram, Black Steel Manokwari, Kancil BBK Pontianak, Giga FC Kota Metro, dan SKN FC Kebumen.

"Turnamen ini pertama kali diadakan pada 2008, bukan hanya berfokus di Jakarta. Kami akan menyuguhkan pertandingan standard internasional," ujar Ketua Penyelenggara My Futsal International Tournament, Alwi Alhamid dii Wisma 77 Tower 2, Jakarta, Selasa .

"Saya berharap tim-tim kami akan terbiasa menghadapi lawan kuat bila mengikuti turnamen di luar negeri dengan standard internasional," sambungnya.

Pihak panitia sendiri menyediakan hadiah total sebesar Rp 300 juta. Separuhnya yakni Rp 150 juta akan diberikan pada sang juara pertama.

Berikut pembagian grup My Futsal International Tournament 2017 selengkapnya:

Grup A

Kapten Bekasi FC

Agam FC Turky

Cosmo FC

GMO sorong FC

Grup B

My Futsal Academy

Kancil BBK Pontianak

Devina FC

SKN FC Kebumen

Grup C

Giga FC Kota Metro

Bellatex FC

My Futsal

Dyvy Sidoarjo FC

Grup D

Forwin A

IPC Pelindo II Jakarta

Halus FC

Black Steel Manokwari

Grup E

Leonis FC Malaysia

Vamos Mataram

Forwin B

Austy FC.