FOLLOW US:


Nasib Fasilitas Persija Terancam Usai Mundurnya Gede Widiade

07-02-2019 06:53
Nasib Fasilitas Persija Terancam Usai Mundurnya Gede Widiade
Gede Widiade © Fitri Apriani

Bola.net - Mundurnya Gede Widiade dari Direktur Utama Persija Jakarta menyisakan sebuah misteri. Bagaimana nasib fasilitas tim berjuluk Macan Kemayoran itu?

Gede datang ke Persija pada 2017 lalu dengan membawa lapangan latihan dan mess yang tetap. Lokasinya berada di PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Bus untuk kebutuhan tim pun tersedia. Meski sempat ditarik, Rafil Perdana selaku Chief Operating Officer (COO) kembali menghadirkan bus baru untuk tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Sayangnya, selain Gede, Rafil juga mundur dari Persija. Gede pun tak dapat memastikan mengenai nasib fasilitas Persija setelahnya.

“Memang secara profesional, saya harus bertanggung jawab sebagai nakhoda. Datang ke Lanud (Halim Perdanakusuma) pinjam lapangan, mess. Mas Rafil (eks COO Persija, red) cari bus. Ini merupakan upaya profesional. Bagaimana menyiapkan sarana dan prasarana kepada pemain. Pemain tidak boleh diganggu lapangan tidak ada, bus tidak ada,” ujar Gede di bekas Kantor Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019) malam.

“Apakah akan berpengaruh? Jangan tanya saya, ini tidak bisa kami jawab. Saya bukan lagi penanggung jawab perusahaan. Apakah hilang (fasilitas) tanya direksi yang baru. Itu kalau bukan punya PT Persija Jaya Jakarta, bakal diambil oleh pemiliknya,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.