FOLLOW US:


Nilmaizar Anggap Patrick Paling Berbahaya di Persegres

20-04-2017 19:45
Nilmaizar Anggap Patrick Paling Berbahaya di Persegres
Nilmaizar © Facebook Piala Presiden 2017

Bola.net - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menilai Patrick da Silva sebagai pemain yang harus diwaspadai. Nilmaizar minta pada punggawa Kabau Sirah untuk mengawal ketat Patrick saat menghadapi Persegres Gresik United, Jumat (21/4) besok.

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia tersebut, Patrick da Silva adalah striker yang berbahaya. Sehingga ia akan meminta anak asuhnya untuk tidak memberi ruang gerak kepada pemain asal Brasil tersebut.

"Patrick bagus, harus kita waspadai juga, jangan sampai dia leluasa untuk melakukan pergerakan," ungkap Nilmaizar kepada Bola.net, Kamis (20/4).

Dengan begitu, untuk pertandingan melawan Laskar Joko Samudro, Semen Padang tidak akan selalu bermain menyerang. Adakalanya ketika mendapat tekanan, mereka akan memilih bertahan.

"Semen Padang akan main sebagaimana karakter kita, bermain menyerang tapi adakalanya bertahan. Insya Allah kita bisa memenangkan pertandingan besok," imbuh Nilmaizar.

Nilmaizar juga tidak mau meremehkan kekuatan Persegres. Sebab di laga sebelumnya Fitra Ridwan dan kawan-kawan meraih hasil bagus dengan menahan imbang Persipura Jayapura di kandangnya, Stadion Mandala, Jayapura.

"Karena Gresik sebagai tuan rumah, dia punya poin bagus, kemarin di Persipura dia bisa main imbang, pasti punya motivasi lebih besar," tand‎asnya. (top/asa)