FOLLOW US:


Nilmaizar Tinggalkan Semen Padang

04-10-2017 18:22
Nilmaizar Tinggalkan Semen Padang
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Kebersamaan Nilmaizar dan Semen Padang akhirnya harus berakhir. Pelatih berusia 47 tahun tersebut akhirnya harus meninggalkan Semen Padang pada penghujung kompetisi Liga 1 musim kompetisi 2017.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Z Lubis, mengaku pergantian pelatih di kubu Semen Padang tak lepas dari buruknya performa mereka dalam beberapa waktu terakhir ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Coach Nil, yang sudah bersama kami selama ini," ujar Iskandar.

Menurut Iskandar, untuk sementara manajemen Semen Padang menyerahkan posisi caretaker pelatih kepala kepada Asisten Pelatih, Delfi Adri, yang dibantu Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto. Selain itu, masih ada sosok pelatih senior Suhatman Imam selaku Penasehat Tekhnis.

Iskandar menambahkan, dengan adanya perubahan Semen Padang diharapkan mendapatkan warna baru dalam permainan. Menurutnya, dengan kondisi tim yang saat ini berada di posisi klasemen yang kurang baik maka manajemen akan terus melakukan perubahan-perubahan

"Ini agar tim dapat bisa tampil lebih maksimal. Serta mohon doa dan support dari seluruh pecinta kabau sirah, agar Tim ini tegar dan mampu menyelesaikan kompetisi ini dengan hasil yang baik," tutur Iskandar.

Asa serupa juga dilontarkan Win Bernardino. Manajer Semen Padang ini berharap ada perubahan menyusul adanya perubahan pelatih ini.

"Semoga ada warna baru untuk Semen Padang FC dalam menjalani laga sisa ke depannya. Mudah-mudahan ini juga yang terbaik bagi kami untuk bisa bertahan di Liga 1," harapnya.