FOLLOW US:


Otavio Dutra Berharap Tetap Didukung Bonek Mania

06-01-2018 21:37
Otavio Dutra Berharap Tetap Didukung Bonek Mania
© Official Persebaya

Bola.net - Bek anyar Persebaya, Otavio Dutra tidak akan terganggu dengan adanya penolakan terhadap dirinya yang sempat ramai di media sosial. Ia tetap berkonsentrasi dalam mempersiapkan diri bersama Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 musim 2018.

Penolakan terhadap bek asal Brasil tersebut mencuat saat manajemen berniat memboyongnya ke Surabaya beberapa waktu lalu. Berbagai macam kritikan juga diilemparkan oleh suporter, bahkan sempat muncul tagar #Tolak Dutra.

Dutra  mengaku akan tetap menghormati apa pun pendapat orang tentang dirinya. Ia juga yakin masih ada banyak orang yang menghendaki untuk berseragam Persebaya. Sehingga ia memilih menutup telinga dari komentar miring tentang dirinya.

"Saya menghormati pendapat semua orang, saya tahu bahwa banyak orang suka saya , itu yang lebih penting," ungkap Dutra kepada Bola.net, Sabtu (6/1).

Ia pun berharap agar suporter Bonek Mania  tetap mendukung Persebaya di setiap pertandingan dengan memadati stadion dimana pun berlaga. Karena ia memastikan bahwa seluruh penggawa Bajul Ijo akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Kota Pahlawan itu.

"Saya berharap Bonek Mania selalu datang ke stadion dan selalu mendukung saya dan semua pemain, karena pasti kita kerja keras kepada klub," tegasnya. (top/gia)