FOLLOW US:


Otavio Dutra Senang Kembali Berseragam Persebaya

06-01-2018 16:38
Otavio Dutra Senang Kembali Berseragam Persebaya
© Official Persebaya

Bola.net - Bek asal Brasil, Otavio Dutra sangat senang bisa kembali berseragam Persebaya untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Sebab, kesempatan itu yang selalu ia tunggu dan dambakan selama ini. Mengingat Persebaya adalah tim yang membuka pintu baginya dalam berkarier di Indonesia.

"Saya sangat senang sekali bisa balik ke rumah saya. Persebaya yang buka pintu kepada saya di Indonesia ketika saya datang di Indonesia. Saya sekarang punya nama di Indonesia karena saya mulai dari Persebaya," ungkap Dutra kepada Bola.net, Sabtu (6/1).

Ada sejumlah alasan yang membuatnya memilih untuk kembali ke Surabaya. Selain karena ingin dekat dengan keluarga yang sudah tujuh tahun tinggal di Kota Pahlawan. Ia juga kagum dengan support Bonek Mania serta dukungan manajemen dan tim pelatih yang luar biasa.

"Sebenarnya saya sudah mau balik cuma tunggu Persebaya balik ke liga 1 karena Persebaya yang buka pintu kepada saya di Indonesia. Dan ketika saya main di Persebaya dulu, saya happy," jelas Dutra.

"Support Bonek Mania yang luar biasa, pelatih yang sudah pernah kerja bersama, saya suka kepimpinan dia di lapangan dan di luar juga, serta manager dan Presiden yang luar biasa," sambungnya.

"Jadi saya sangat senang di sini, saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan dan semua teman-teman yang selalu berdoa supaya saya balik lagi," tegasnya.

Ia pun bertekad membawa klub kebanggaan Kota Pahlawan ke papan atas dan ia berjanji akan bekerja keras bersama rekan-rekannya demi mewujudkan target tersebut. (top/gia)