FOLLOW US:


Pacho Dua Gol, Persebaya Menang Uji Coba

03-04-2014 09:42

 | Emmanuel Kenmogne

Pacho Dua Gol, Persebaya Menang Uji Coba
Persebaya © Widojo
Bola.netBola.net - Top skor sementara Persebaya, Emmanuel Kenmogne mencetak dua gol saat timnya beruji coba lawan tim Marwiltim (Marinir Wilayah Timur) di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo. Pada pertandingan, Kamis (3/4) pagi, pasukan Rahmad Darmawan menang dengan skor telak 4-0.

Dominasi Persebaya sudah nampak sejak babak pertama. Kontestan Indonesia Super League (ISL) 2014 berhasil menceploskan tiga gol. Pacho Kenmogne melesakkan dua gol. Sedangkan Julio Cesar Larrea Flores menutup babak pertama dengan skor 3-0 setelah mencetak gol di penghujung babak pertama.

Pada paruh kedua, Persebaya melakukan serangkaian pergantian pemain. Para pemain yang nampak kelelahan seperti M Ilham, Ferry Rotinsulu dan Pacho Kenmogne di tarik keluar. Sebagai gantinya, Rahmad Darmawan memainkan OK John, Wahyu Subo Seto serta kiper muda Thomas Rian Bayu.

Tanpa diperkuat Pacho, Persebaya sempat kedodoran di 20 menit awal babak kedua. Terlebih penjagaan terhadap Subo juga cukup ketat. Baru lewat tendangan dari luar kotak penalti, Subo berhasil menjaringkan bola ke jala PS Marwiltim yang dijaga Effendi.

Sementara itu, di pinggir lapangan, nampak kapten Persebaya Greg Nwokolo yang baru pulang dari Spanyol. Greg tak dimainkan oleh Rahmad Darmawan karena mengalami sedikit masalah di hamstringnya.