FOLLOW US:


Pacho Kenmogne Resmi Milik Persebaya

10-12-2013 10:36
Pacho Kenmogne Resmi Milik Persebaya
Emmanuel 'Pacho' Kenmogne teken kontrak di Persebaya © Fafa Wahab

Bola.net - Persebaya secara resmi sudah mengikat kontrak pemain asing asal Kamerun, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne. Penandatanganan kontrak Pacho dilakukan, Selasa (10/12) siang ini di Kantor Kadin Jawa Timur (Jatim).

Pacho adalah mantan penyerang mematikan Persija Jakarta. Musim lalu, striker plontos ini menjadi andalan lini depan Macan Kemayoran. Sebagai penyerang, Pacho dianggap mumpuni untuk menjadi ujung tombak andalan Persebaya.

Nama pemain ini termasuk dalam daftar nama-nama yang menjadi incaran manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan. "Pacho merupakan pemain yang diinginkan coach RD. Kami berharap mereka bisa membawa kejayaan untuk Persebaya," tutur Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian, Diar Kusuma Putra.

Penandatanganan kontrak sekaligus perkenalan Pacho seharusnya dilakukan, Senin (9/12) kemarin siang. Namun problem administrasi Daniel Monchare membuat jadwal teken kontrak akhirnya diundur, Selasa hari ini.

Sebelum mengikat Pacho, Persebaya lebih dulu memperkenalkan Patrice Nzekou sebagai pemain asing pertama yang gabung. Selain sama-sama berasal dari Kamerun, kedua pemain ini juga bernaung di bawah satu payung agen, Francis Yonga. (faw/pra)