FOLLOW US:


Panpel Persib Bantah Jual Tiket ke Calo

04-03-2013 12:25
Panpel Persib Bantah Jual Tiket ke Calo
Bobotoh Huyogo Simbolon
Bola.net - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung membantah telah terjadi penjualan tiket kepada agen maupun calo tiket saat berlangsungnya pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (03/3).

Menurut Ketua Panpel Budi Bram Rachman, pihaknya melakukan pendistribusian tiket sudah dilakukan di sejumlah titik penjualan yakni Viking, Bomber dan Stadion Siliwangi.

“Kita tidak menjual ke calo. Tetapi pasti kita evaluasi kenapa tiket susah dan kenapa bisa masuk ke calo. Dan kita juga tidak punya agen,” ujar Bram.

Menurutnya, tiket ke calo sangat sulit untuk terdeteksi. “Kita masuk ke distrik Viking dan Bomber . Selain itu, tiket yang dipesan juga dibatasi hanya dua tiket,” jelasnya.

Seperti diketahui, pada pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta, ribuan calon penonton berada di luar stadion karena belum memiliki tiket. Mereka akhirnya membeli kepada calo tiket. Meski para calo tersebut menawarkan harga yang cukup tinggi.

Untuk tiket tribun Timur misalnya, harga tiket asli yang dikeluarkan Panpel Persib ialah Rp 40.000 namun dijual dengan harga Rp 100.000. Di beberapa tribun lain seperti di tribun utara, para calo tiket mematok harga mencapai Rp 50.000 per lembar. Sedangkan harga normal yakni Rp 20.000.