FOLLOW US:


Panpel PSGC vs Persib Sebar 20 Ribu Tiket

11-10-2012 20:46

 | Maman Abdulrahman

Panpel PSGC vs Persib Sebar 20 Ribu Tiket
Stadion Galuh Ciamis siap menggelar laga PSGC vs Persib Bola.net
Bola.net - Tiket pertandingan uji coba PSGC Galuh Ciamis menjamu Persib Bandung, Jumat (12/10) laris dibeli calon penonton. Panpel lokal juga menyiapkan 20 ribu tiket yang sudah disebar jauh hari sebelum kick off pertandingan di mulai.

“Kapasitas normal stadion 15 ribu penonton. Kita menyebar sekitar 20 ribu tiket untuk laga besok,” ungkap panitia laga uji coba PSGC melawan Persib Bandung, Didi Koesnadi kepada wartawan di Stadion Galuh, Kamis (11/10).

Kedatangan skuad Maung Bandung ke stadion Galuh sudah terlihat sejak hari ini. Sekitar seribu warga menyambut kedatangan Maman Abdulrahman dan kawan-kawan yang melakukan uji lapangan di markas PSGC.

“Warga Ciamis antusias menyambut kedatangan Persib,” ujar Didi. Meski secara kapasitas normal tribun penonton hanya menampung sekitar 15 ribu penonton, namun Panpel PSGC menyediakan 20 ribu tiket yang saat ini sudah habis terjual.

Terkait akan membludaknya penonton pada pertandingan besok, Didi menuturkan, kemungkinan besar penonton tidak akan sepenuhnya tertampung di tribun penonton dan memungkinkan hingga masuk di sisi lapangan. “Kalau membludak kemungkinan besar iya, tapi kita akan coba untuk amankan secara tertib,” katanya.

Pihak panpel PSGC sendiri membanderol harga tiket menjadi tiga kelas. Untuk tribun VIP Rp 75.000, tribun timur Rp 30.000 serta tribun selatan dan Utara Rp 15.000.