FOLLOW US:


Park Jung Hwan Ikuti Seleksi Pemain Persija

16-02-2010 14:30

 | Baihakki Bin Khaizan

Persija
Persija

Bola.net - Kesebelasan Persija Jakarta menyeleksi pemain asal Korea Selatan Park Jung Hwan guna memperkuat tim pada Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 putaran kedua.

Pelatih Persija Jakarta Benny Dolo di Jakarta, Selasa, mengatakan pada latihan pertama bersama pemain Persija lainnya, Park Jung Hwan belum menunjukkan performa terbaiknya.

"Dilihat saat game bersama pemain yang lain dia (Park Jung Hwan red) masih belum meyakinkan," katanya di sela latihan di Stadion Lebakbulus Jakarta.

Guna melihat kemampuan mantan pemain Persiba Balikpapan itu, mantan pelatih Timnas Indonesia senior itu masih memberikan kesempatan hingga Kamis (18/2).

Menurut dia, berdasarkan pengakuan Park Jung Hwan, sebelum mengikuti seleksi dengan Persija tidak melakukan latihan dengan maksimal.

"Dia barusan libur 10 hari, jadi masih diperlukan adaptasi dan pemulihan. Yang jelas kami masih memberikan kesempatan," katanya menambahkan.

Tim Macan Kemayoran pada hari ini sebetulnya akan menyeleksi dua pemain asing dengan posisi gelandang serang. Namun demikian hanya Park Jung Hwan yang ikuti latihan, sedangkan pemain asal Amerika Latin belum datang.

Mantan pelatih Arema Malang itu menambahkan seleksi pemain akan diteruskan hingga Persija mendapatkan pemain yang dibutuhkan. Pemain yang paling dibutuhkan saat ini adalah posisi striker.

"Sebetulnya kami butuh seorang striker murni, tapi hingga saat ini susah untuk mendapatkannya," kata mantan pelatih timnas senior itu.

Persija Jakarta selama putaran pertama ISL diperkuat empat pemain asing yaitu Baihaki Khaizan, Mustafic Fahrudin, Abanda Herman dan Richard Ceseres. Namun untuk Ceseres telah dicoret dari tim Persija di akhir putaran pertama.  (ant/cax)


Komentar Pembaca (2 komentar)
miank, bogor
19:41 17 Mei 2010
firman utina lebih kbebasan krna dy pemain hebat cb dy taro d posisi pnyrang lubang pzti kren.
bogel sparo, kalideres
21:57 17 Februari 2010
'permainan sangat monoton,,,coba main dari kaki ke kaki..."pasti indah...