FOLLOW US:


PBR Berencana Hilangkan Embel-embel Pelita Bandung Raya

13-04-2015 14:28
PBR Berencana Hilangkan Embel-embel Pelita Bandung Raya
Makmun Adnan © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Peserta QNB League musim 2015, Pelita Bandung Raya kini telah berganti nama menjadi Persipasi Bandung Raya. Hal tersebut terjadi lantaran kedua belah pihak bersepakat untuk memajukan klub secara patungan.

Bahkan, manajer PBR, Makmun Adnan menyatakan jika nantinya terdapat rencana menggunakan satu nama, yakni Persipasi Bekasi, menghilangkan embel-embel Pelita dan Bandung Raya.

"Sekarang, PBR sudah dibeli beberapa pihak dari Bekasi yang mengatasnamakan Persipasi. Sehingga, bukan tim atau PT (Perseroan Terbatas) yang membelinya. Mereka menguasai 50 persen lebih saham di sini," ujar Makmun.

Perubahan nama dari Pelita menjadi Persipasi, ditegaskan Makmun, bukanlah sebuah masalah. Sebab dalam perjanjian awal dengan pihak Pelita Jaya FC, nama tersebut bisa berubah setelah dua tahun, sejak mengakuisisinya pada tahun 2012.

"Kini sudah berjalan dua tahun. Nama Pelita boleh dihilangkan dan digantikan apapun. Termasuk dengan nama Persipasi. Hal tersebut sudah sesuai aturan dan regulasi," tuturnya.