FOLLOW US:


PBR Keberatan Dengan Permintaan Harga Kontrak TA Musafri

17-12-2013 05:41

 | Talaohu Abdul Musyafry

PBR Keberatan Dengan Permintaan Harga Kontrak TA Musafri
Musafri diminta turunkan permintaan kontraknya. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Mantan striker Persiba Balikpapan, Persija Jakarta dan Arema Indonesia, Talaohu Abdul Musafri tengah berjuang masuk dalam skuat Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.

Sosok kelahiran Ternate 19 Februari 1982 tersebut bahkan sudah sempat memperkuat PBR dalam laga uji coba perdana lawan klub amatir Bareti Sariater di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (13/12).

Meski begitu, Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, mengungkap jika TA Musafri masih berstatus sebagai pemain seleksi. Sehingga, belum ada kesepakatan khusus dengan manajemen yang menaungi PBR.

"Statusnya masih sama dengan pemain yang baru gabung belakangan, Wildansyah dan Sadam Tenang. Yakni, sebatas seleksi dan belum ada kesepakatan apapun. Hanya saja, nama Musafri itu direkomendasikan pelatih kepala (Dejan Antonic)," ungkapnya.

"Sejauh ini, kami masih mempertimbangkannya. Sebab, harga yang ditawarkan Musafri ternyata lumayan tinggi. Seandainya bisa turun sesuai anggaran kami, kemungkinan besar bisa diambil," sambung Marco.

Dejan Antonic pun memberikan pandangannya seputar kemampuan yang dimiliki TA Musafri. Menurutnya, pemain yang juga pernah memperkuat Persiter Ternate, PSS Sleman dan Perseman Manokwari tersebut, merupakan striker bagus dan berpengalaman. Dejan berharap Musafri mampu memberikan dampak positif bagi The Boys Are Back, julukan PBR.

"Kini, PBR diperkuat banyak pemain muda. Kehadiran pemain senior seperti Musafri dan Bambang Pamungkas penting sebagai penyeimbang bagi tim ini," pungkas Dejan.

Manajemen PBR sebelumnya sukses mendapatkan pemain anyar seperti Bambang Pamungkas. Jika TA Musafri berkenan menurunkan permintaan harga yang sudah disodorkan, maka dipastikan menjadi bagian skuat The Boys Are Back.

Musafri nantinya diharapkan akan bahu membahu bersama Kim Jeffrey Kurniawan, Gaston Castano dan dua pemain asing; Boban Nikolic dan Deniss Romanovs.