FOLLOW US:


Pekan Depan, Arema Cronus Kembali Berlatih

19-06-2015 19:30
Pekan Depan, Arema Cronus Kembali Berlatih
Arema Cronus © Antok
Bola.netBola.net - Bulan Ramadan tak menjadi halangan bagi tim pelatih Arema Cronus menjalankan program latihan pada anakk asuh mereka. Awal pekan depan, Skuat Arema dipastikan akan kembali menggelar latihan.

"Seminggu ini kita libur untuk memberi kesempatan pada pemain berkumpul dengan keluarga pada awal Bulan Ramadan," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

"Nanti, pekan depan, kita akan gelar latihan lagi untuk beradaptasi dengan kondisi puasa," sambungnya.

Saat ini, para penggawa Arema Cronus sendiri masih libur. Liburan dimulai Senin (15/06) sehari setelah laga persahabatan kontra Bali United.

Para penggawa Arema Cronus rata-rata memanfaatkan kesempatan liburan ini untuk mudik. Hasim Kipuw, Gilang Ginarsa, dan Fery Aman Saragih misalnya, mereka pulang kampung ke Jakarta. Sementara, I Gede Sukadana dan Made Wardana ke Bali. Sedangkan beberapa pemain lain pulang ke beberapa daerah di Jawa Timur.

Setelah libur berakhir, rencananya Arema akan fokus pada beberapa ujicoba dan turnamen. Karena undangan untuk tampil saat puasa juga masih berdatangan. Hingga saat ini, tim pelatih masih menunggu keputusan turnamen mana yang akan diikuti nantinya.