FOLLOW US:


Pekan Depan, Kuartet Timnas Gabung Latihan Arema

05-12-2014 14:26

 | Samsul Arif

Pekan Depan, Kuartet Timnas Gabung Latihan Arema
Samsul Arif cs mendapat libur tambahan dari Arema © Antok
Bola.netBola.net - Jadwal bergabungnya kuartet pemain Arema Cronus yang memperkuat timnas pada latihan pra musim klub kembali molor. Samsul Arif dan kawan-kawan dijadwalkan baru akan ikut latihan bersama pekan depan.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kita akan berikan libur sepekan pada para pemain yang baru saja memperkuat Timnas Indonesia," ujar arsitek Arema, Suharno.

"InsyaAllah mereka akan ikut latihan Senin (08/12) sore," sambung pelatih asal Klaten ini.

Menurut Suharno, empat pemain ini layak dapat jatah libur tambahan. Pasalnya, usai mengarungi kompetisi, tanpa sempat beristirahat, mereka langsung memperkuat Timnas Indonesia di Vietnam.

Sementara, sudah hampir sepekan ini Arema Cronus menggelar latihan resmi sebagai persiapan jelang musim kompetisi mendatang. Sejauh ini, latihan tersebut baru diikuti 14 orang pemain. Selain Samsul Arif, Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, dan Victor Igbonefo, tak nampak pula pemain anyar Arema pada sesi latihan ini.

Hasim Kipuw, yang sebelumnya sudah dipastikan bergabung, belum bisa ikut latihan ini. Mantan penggawa Persebaya Surabaya ini masih belum pulih 100 persen dari sisa cederanya.