FOLLOW US:


Pekan Ini, Gaji Pemain PSM Akan Dibayarkan

05-06-2013 19:00
Pekan Ini, Gaji Pemain PSM Akan Dibayarkan
Andi Oddang dkk segera gajian © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Kabar gembira untuk pemain PSM Makassar. Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) akan segera membayar gaji pemain.

Manajemen terus berusaha untuk mendapatkan dana demi membayar gaji pemain. CEO PT PSM, Rully Habibie dan Ketua Umum, Sadikin Aksa, berharap bisa mentransfer besok, Kamis (06/6).

Tapi, karena besok tanggal merah, jadi kemungkinan besar gaji sudah bisa dikirim ke masing-masing rekening pemain akhir pekan nanti.

"Rencananya memang kan minggu ini. Informasi dari Pak Rully Habibie (CEO PT PSM) seperti itu. Pak Sadikin Aksa (Ketua umum PSM), lagi mengurus pencairan dana gaji pemain," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Rabu (05/6) malam.

Wina berharap, dengan adanya titik terang tentang gaji ini, pemain bisa segera kembali latihan. Pasalnya, waktu persiapan menghadapi Persebaya Surabaya kian mepet. PSM akan melawat ke markas Bajul Ijo, 13 Juni nanti.

"Semoga itu bisa terwujud. Sehingga pemain bisa segera latihan. Karena sulit menghadapi Persebaya tanpa latihan tim," katanya.

Mendengar kabar tersebut, pemain pun menyambut gembira. Pasalnya, mereka sudah lama menanti gaji yang telah tertunggak dua bulan itu.

"Syukurlah kalau akan dibayar. Semoga ini bukan hanya janji tapi benar-benar realisasi," kata Deny Marcel.