FOLLOW US:


Pelajari Lewat Video, Kiper PSM Tak Takut Teror Ivan Carlos Cs

11-08-2017 21:11
Pelajari Lewat Video, Kiper PSM Tak Takut Teror Ivan Carlos Cs
PSM Makassar © PSM

Bola.net - Penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (12/8) malam. Ia bahkan sudah menganalisa pergerakan setiap pemain Persela dari rekaman video.

Persela sendiri punya amunisi yang berbahaya di lini depan. Penyerang tengah Ivan Carlos punya naluri gol yang tinggi. Sementara itu, ada Samsul Arif dan Fahmi Al Ayyubi yang pergerakannya sulit dibaca dan punya kecepatan.

"Jadi kalau untuk pemain, kita juga sesama pemain kita sering nonton beberapa pertandingan, kita sudah menganalisa semuanya," ungkap Rivky.

"Pergerakan dan titik kekuatannya di lapangan itu sudah kami analisa semuanya jadi buat kita itu tidak masalah, itu sudah dipersiapkan semuanya," imbuh Rivky.

Mantan penjaga gawang Semen Padang tersebut menegaskan bahwa pihaknya tidak takut dengan gempuran para bomber Persela. Karena mereka sudah mempelajari gaya permainan Persela dari pertandingan sebelumnya.

"Sebelum pertandingan kita sudah melihat lagi cuplikan yang pertama kemarin, walaupun sudah lama," tegas pemain kelahiran Kotamobagu tersebut.

Apalagi, dari setiap pertandingan ke pertandingan yang lain, penjaga gawang dan pemain belakang Juku Eja semakin solid. Hal ini membuat Rivki optimis bahwa kekuatan penyerang lawan tidak akan menjadi masalah bagi mereka.

"Untuk saat ini kita lebih aman saja di belakang itu sudah cukup buat kita," tegasnya.