FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Enggan Komentari Draft Jadwal Kompetisi Liga 1 2018

10-03-2018 21:19
Pelatih Arema FC Enggan Komentari Draft Jadwal Kompetisi Liga 1 2018
Joko Susilo © Dani KW

Bola.net - Joko Susilo tak mau banyak berkomentar terkait draft jadwal kompetisi Liga 1 2018, yang telah banyak beredar. Pelatih Arema FC ini menyebut draft jadwal yang beredar saat ini tak bisa dijadikan patokan.

"Saya belum mau membahas masalah ini," ujar Joko Susilo, pada Bola.net.

"Pasalnya, nanti pada 15 Maret masih akan ada pembahasan lagi," sambungnya.

Pelatih yang karib disapa Gethuk ini pun menafikkan kabar bahwa jadwal pekan pertama dalam draft tersebut telah fix. Arema, sambung pelatih berusia 47 tahun tersebut, tetap menunggu jadwal pasti untuk dijadikan patokan.

"Kami menunggu lebih dulu jadwal dipastikan pada 15 Maret mendatang. Setelah pasti, baru kami akan membahasnya," tutur pemegang Lisensi A Kepelatihan AFC tersebut.

Sebelumnya, beredar salinan draft jadwal kompetisi Liga 1 musim 2018. Dalam salinan tersebut terdapat dua alternatif jadwal kompetisi, dengan skenario kompetisi usai tanggal 2 Desember 2018 dan skenario kedua, kompetisi usai tanggal 9 Desember 2018.

Dalam dua skenario, Arema sama-sama dijadwalkan akan menghadapi Mitra Kukar pada laga perdana mereka di Liga 1 ini. Pertandingan ini direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu .

Sementara itu, Gethuk juga mengaku belum bisa membeber analisa dan masukannya terkait draft jadwal tersebut. Ia menyebut akan berdiskusi dulu dengan seluruh komponen tim sebelum merumuskan usulan ihwal draft tersebut.

"Kami bahas dulu bersama. Namun, saat ini, kami masih belum membahas soal draft tersebut," tandasnya.