Pelatih Arema FC Isyaratkan Parkir Srdan Ostojic Kala Hadapi Persib

Bola.net | 10 September 2018 20:08
Milan Petrovic Dan Ricky Ohorella (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - - Arema FC mengisyaratkan bakal membuat sejumlah perubahan kala menghadapi Persib Bandung. Salah satu perubahan yang kemungkinan bakal dilakoni adalah mengubah komposisi penjaga gawang mereka pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 ini.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, menyebut tengah mempertimbangkan untuk menggeser penjaga gawang, yang selama ini menjadi pilihan utama mereka, Srdan Ostojic.

"Dengan kondisi saat ini, saya tak yakin ia bakal menjadi starter," ujar Milan.

Namun, Milan menyebut bahwa keputusannya belum final. Masih ada peluang bagi mereka untuk kembali mengubah keputusan, dan kembali mempercayakan posisi di bawah mistar gawang Arema pada Oky, sapaan karib Ostojic.

"Kami akan berbicara usai sesi latihan resmi. Namun, saat ini, tuturnya.

Milan sendiri tak membeber apakah pada keputusannya ini terkait kondisi Oky atau faktor lain. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pemain asal Serbia ini sempat mengalami cedera pada jempol tangannya, kala salah posisi dalam menangkap bola.

Selain itu, kondisi mental Oky sendiri juga sempat menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari sejumlah blunder yang ia lakukan pada beberapa pertandingan terakhir Arema.

Sementara itu, selain berencana memarkir dulu Oky, Milan juga berencana mencadangkan Dendi Santoso. Namun, pemain serba bisa ini diparkir karena kondisi fisiknya yang belum prima usai mengalami cedera lutut.

"Saya belum bisa memastikan mengenai kesiapannya. Mungkin ia tidak akan menjadi starter," tandasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR