FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Masih Menganalisis Kekuatan Bhayangkara FC

19-03-2019 19:34
Pelatih Arema FC Masih Menganalisis Kekuatan Bhayangkara FC
Milomir Seslija © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Milomir Seslija tak mau terburu berkomentar soal hasil undian Delapan Besar Piala Presiden 2019, yang mempertemukan timnya dengan Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC ini mengaku ingin menganalisis kekuatan The Guardian, julukan Bhayangkara FC, sebelum angkat bicara soal kekuatan lawan.

"Besok kita akan bicarakan soal kekuatan Bhayangkara," ujar Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada Bola.net, Selasa (19/03).

"Saat ini, saya masih menonton rekaman pertandingan mereka untuk menganalisis bagaimana mereka bermain," sambungnya.

Sebelumnya, Arema dipastikan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2019. Kepastian ini didapat usai diadakannya drawing, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03).

Arema, dengan status sebagai runner-up Grup E, akan bertandang ke kandang Bhayangkara FC, yang berstatus sebagai juara Grup B, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Waktu pertandingan ini, masih menanti keputusan dari manager meeting, yang dihelat Selasa (19/03) malam ini. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Apa tanggapan manajemen Arema soal hasil undian ini? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tak Pilih Lawan

Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo, menegaskan bahwa timnya siap menghadapi Bhayangkara. Menurutnya, sejak awal, Arema sama sekali tak memilih siapa yang akan menjadi lawan mereka.

"Kami siap menghadapi siapa pun," ucap Ruddy.

"Kami syukuri saja siapa tim yang akan menjadi lawan pada pertandingan ini. Toh, pada liga mendatang kan pasti akan ketemu," ia menambahkan.

2 dari 2

Senang Hadapi Bhayangkara

Lebih lanjut, Ruddy yakin ada banyak keuntungan yang bisa didapat timnya dengan menghadapi Bhayangkara. Pasalnya, ia menilai, Bhayangkara memiliki kualitas tim di atas rata-rata.

"Jujur saja, Bhayangkara adalah salah satu tim terbaik pada Piala Presiden ini," kata Ruddy.

"Dengan melawan mereka, pasti kami akan mendapat sejumlah hal positif, yang bisa dijadikan bekal menghadapi kompetisi mendatang," ia menandaskan.