FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Memuji Kokohnya Pertahanan Persikabo PS TIRA

20-06-2019 19:38

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC Memuji Kokohnya Pertahanan Persikabo PS TIRA
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija membeber analisisnya soal permainan PS TIRA Persikabo, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa Laskar Pajajaran -julukan PS TIRA- memiliki benteng pertahanan yang sangat kokoh.

"Saya sudah sempat melihat rekaman pertandingan mereka, baik pertandingan kandang maupun tandang," ujar Milomir Seslija.

"Dari situ, saya bisa menilai bahwa mereka memiliki pertahanan yang sangat disiplin. Serangan balik mereka pun sangat berbahaya. Pertandingan ini akan berlangsung sengit," sambungnya.

Namun, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- tak mau terlalu terpaku pada penilaiannya terhadap skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut. Pelatih asal Bosnia ini menyebut bahwa bisa saja PS TIRA Persikabo mengubah gaya bermain mereka pada pertandingan tersebut.

"Semua bisa terjadi, tergantung situasi yang ada di lapangan," kata Milo.

Arema akan menghadapi PS TIRA Persikabo pada laga pekan keenam mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang juga akan disiarkan langsung Indosiar, ini bakal digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06) mendatang.

Bagi Arema, pertandingan ini merupakan laga perdana mereka setelah libur Idulfitri lalu. Hal ini menyusul ditundanya jadwal dua pertandingan Arema, kontra Persib Bandung dan PSM Makassar.

Bagaimana persiapan Arema dalam menjelang laga kontra PS TIRA Persikabo? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Siapkan Penawar Taktik Lawan

Sementara itu, Milo mengaku saat ini fokus timnya adalah menyiapkan diri jelang menghadapi PS TIRA Persikabo. Tak hanya menyiapkan kondisi fisik, menurut pelatih berusia 54 tahun ini, timnya juga sudah menyiapkan taktik untuk meredam permainan Loris Arnaud dan kawan-kawan.

"Kami sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi mereka," ujar Milo.

"Apa taktik kami? Tentu saja itu rahasia. Namun, yang pasti, kami harus sangat berhati-hati dalam menghadapi mereka," sambungnya.