FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Menilai PS TIRA Tak Sekadar Berkualitas Apik

26-06-2019 02:12

 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC Menilai PS TIRA Tak Sekadar Berkualitas Apik
Milomir Seslija © Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - Milomir Seslija membeber penilaiannya soal PS TIRA Persikabo, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menilai, Laskar Pajajaran -julukan PS TIRA- memiliki keistimewaan, yang lebih dari sekadar kemampuan teknis para pemain mereka saja.

"Saya melihat mereka memiliki pemain-pemain dengan kemampuan bagus. Namun, bukan itu saja. Mereka juga merupakan tim yang mengandalkan kerja keras dan sangat disiplin," ucap Milomir Seslija.

"Secara fisik, mereka pun sangat bagus," sambungnya.

Arema akan menghadapi PS TIRA Persikabo pada laga pekan keenam Shopee Liga 1 musim 2019 ini. Pertandingan, yang akan disiarkan langsung Indosiar, tersebut bakal digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Sabtu (29/06) mendatang.

Dalam empat laga awal mereka, PS TIRA belum sekali pun menelan kekalahan. Mereka sukses meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Saat ini,skuad besutan Rahmad Darmawan tersebut berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan poin delapan.

Sementara itu, sejauh ini, Arema masih berada di peringkat 13 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan poin tiga hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah.

Apa siasat yang disiapkan Milo untuk meredam kekuatan PS TIRA? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Berani Duel

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, PS TIRA tak bisa sekadar diredam dengan teknik bermain yang lebih tinggi. Lebih dari itu, menurut pelatih asal Bosnia tersebut, Laskar Pajajaran juga harus dihadapi dengan kekuatan fisik yang mumpuni.

"Kami tak bisa bermain dengan hanya mengandalkan teknik tinggi," kata Milo.

"Selain harus bagus secara teknis, kami harus bertarung habis-habisan kala menghadapi mereka. Kami harus berani berduel dengan pemain mereka," sambungnya.