FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Nilai Persija Jakarta Tim Kuat

02-08-2018 12:43
Pelatih Arema FC Nilai Persija Jakarta Tim Kuat
Milan Petrovic © Liputan6

Bola.net - Milan Petrovic membeber analisanya terkait kekuatan Persija Jakarta, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC tersebut menilai Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- merupakan tim yang sangat tangguh.

"Persija adalah tim yang sangat kuat," ujar Milan.

"Kami tahu bahwa semua tim di Liga 1 ini kuat. Namun, Persija sangat kuat," sambung pelatih asal Serbia tersebut.

Menurut Milan, kendati Persija tim tangguh, Arema tak risau. Klub berlogo singa mengepal ini, menyebut anak asuhnya memiliki modal apik

"Kami punya cukup waktu untuk bersiap. Kami juga sudah bekerja keras memanfaatkan waktu yang kami miliki ini untuk bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin," tuturnya.

Pelatih berusia 56 tahun ini menambahkan, Arema memiliki program persiapan khusus jelang laga lawan Persija. Hal ini, sambung Milan, termasuk laga uji coba kontra Persema 53, Rabu sore.

"Melawan tim kuat, kami harus mempersiapkan diri lebih baik," kata Milan.

Arema FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (05/08).

Saat ini, Arema FC berada di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 23 poin. Sementara, Persija berada di peringkat empat dengan raihan 28 angka.

Sementara itu, jelang pertandingan lawan Persija, Milan juga berharap anak asuhnya tak mengulangi kesalahan mereka pada laga sebelumnya, kontra Mitra Kukar. Ia berharap agar anak asuhnya mampu memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang mereka dapatkan.

"Saya minta mereka untuk belajar dari pertandingan ini, tapi harus melupakan kekalahan mereka. Saya rasa, saat ini, secara mental, para pemain lebih siap," tandasnya.