Pelatih Arema FC: Ronaldinho Pesepak Bola Luar Biasa

Serafin Unus Pasi | 22 Juni 2022 19:55
Ronaldinho (c) AFP

Bola.net - Eduardo Almeida menyambut gembira kedatangan Ronaldinho di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, akhir pekan ini. Pelatih Arema FC tersebut merasa terhormat anak asuhnya bisa berhadapan dengan salah seorang pesepak bola terbaik sepanjang masa ini.

"Ronaldinho adalah pesepak bola yang luar biasa," kata Almeida, kepada Bola.net.

"Ia merupakan salah seorang pesepak bola terbaik sepanjang sejarah sepak bola," sambungnya.

Sebelumnya, Ronaldinho hampir bisa dipastikan akan merumput di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, akhir pekan ini. Pria berusia 42 tahun tersebut akan memperkuat RANS Nusantara FC dalam trofeo yang dihelat di Kanjuruhan.

Selain RANS, trofeo ini diikuti Persik Kediri dan Arema FC, sang tuan rumah.

Selain tampil dalam trofeo tersebut, ada sejumlah agenda lain yang akan diikuti Ronaldinho. Pemain yang pernah memperkuat AC Milan dan Barcelona tersebut juga akan hadir dalam agenda coaching clinic dan meet and greet.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pengalaman Berharga

Lebih lanjut, Almeida menyebut bahwa laga ini bakal sangat bermanfaat bagi para penggawa Arema. Mereka, sambung pelatih asal Portugal tersebut, bisa mendapat pengalaman berharga berhadapan dengan salah seorang pemain terbaik dunia.

"Saya harap pertandingan ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain Arema FC," tutur Almeida.

"Namun, yang paling penting, saya harap mereka bisa menikmati kesempatan ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Momen Emas Aremania

Bukan hanya para penggawa Arema FC yang mendapat pengalaman berharga dengan kedatangan Ronaldinho ke Kanjuruhan. Aremania juga mendapat kesempatan berharga dengan hadirnya momen ini.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut bahwa trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, momen ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

"Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," tutur Sudarmaji.

"Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR