FOLLOW US:


Pelatih Arema Menilai Kehadiran Widodo Bakal Dongkrak Motivasi Persita

01-02-2019 19:46

 | Widodo C Putro

Pelatih Arema Menilai Kehadiran Widodo Bakal Dongkrak Motivasi Persita
Widodo C Putro © Fitri Apriani

Keberadaan sosok Widodo C Putro, yang saat ini sudah bisa mendampingi anak asuhnya, disebut bakal mengubah permainan klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut. Tengara ini diungkapkan Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Arema FC akan menghadapi Persita Tangerang pada laga leg kedua Piala Indonesia. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Benteng Taruna Tangerang, Minggu (03/01).

Pada pertandingan ini, Persita sudah bisa didampingi langsung oleh sang pelatih kepala, Widodo C Putro, yang absen pada leg pertama lalu. Pelatih berusia 48 tahun ini sudah tiba di Indonesia, setelah sebelumnya berada di Spanyol untuk menyelesaikan Modul 5 kursus kepelatihan lisensi AFC Pro.

Kehadiran langsung Widodo ini, menurut Milo, bisa jadi bakal berpengaruh pada kekuatan Persita Tangerang. Paling tidak, menurut pelatih asal Bosnia ini, mental Sirvi Arfani dan kawan-kawan akan terangkat dengan hadirnya sosok Widodo di tepi lapangan.

"Bisa jadi, kehadirannya akan memberi Persita Tangerang motivasi lebih pada laga kontra Arema FC," ucap Milo, pada Bola.net, Jumat (01/02).

"Namun, kita akan lihat nanti di lapangan bakal seperti apa," sambungnya.

Bagaimana pandangan Milo soal laga leg kedua yang akan dijalani anak asuhnya? Simak selengkapnya di bawah ini.