FOLLOW US:


Pelatih Barito Putera Minta Pemain Tingkatkan Intesitas Latihan

12-08-2020 19:01

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barito Putera Minta Pemain Tingkatkan Intesitas Latihan
Barito Putera © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Manajemen Barito Putera belum menentukan sikap terkait keikutsertaannya pada Shopee Liga 1 2020. Namun, tim pelatih tetap menginstruksikan pemain untuk berlatih secara rutin.

Bahkan, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman meminta agar intensitasnya dinaikkan. Dia mengantisipasi jika manajemen berubah pikiran dalam waktu dekat.

"Di tengah menunggu ini, tetap saja kami mengimbau para pemain untuk tetap latihan," ungkap Djanur -sapaan akrabnya- kepada Bola.net, Rabu (12/8/2020).

"Malah intensitas dinaikkan lah, siapa tahu tiba-tiba ada instruksi untuk latihan, kami sudah siap," imbuh pelatih asal Majalengka itu.

Barito Putera, diketahui, merupakan salah satu tim yang tidak setuju kompetisi dilanjutkan. Alasannya karena liga akan bergulir di tengah pandemi Covid-19.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Menunggu Sikap Manajemen

Dikatakan Djanur, pihaknya masih menunggu keputusan manajemen. Dia tidak bisa berbicara banyak karena sikap Barito Putera akan disampaikan presiden klub, Hasnuryadi Sulaiman.

"Jadi kami di tim pelatih atau siapapun ofisial menunggu pak Hasnur sendiri yang mau menyampaikan statement-nya," jelasnya.

"Jadi saya belum boleh berbicara, mohon maaf sekali," tandas arsitek asal Majalengka tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)