FOLLOW US:


Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC

30-03-2019 19:21
Pelatih Bhayangkara FC Kehabisan Kata-kata Setelah Dipermak Arema FC
Angel Alfredo Vera © Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC harus merasakan kekalahan telak pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu dibungkam Arema FC dengan skor 0-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (30/3).

Kekalahan telak tersebut membuat pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tak bisa berkata-kata. Arsitek asal Argentina ini hanya memberikan selamat kepada Arema FC yang berhasil melaju ke babak berikutnya.

"Ya kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa bicara banyak, cuma bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kita dan bisa masuk ke semifinal," ujar Alfredo usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Penyebab Kekalahan

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini pun mengungkap penyebab kekalahan timnya dari Arema FC. Menurutnya, banyak kesalahan yang dilakukan oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan.

Kesalahan tersebut kemudian berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan. Alhasil, Arema FC bisa membuahkan gol disaat Bhayangkara FC melakukan kesalahan.

"Kalau saya lihat kita selalu kena di counter attack, waktu kita serang banyak salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa mereka manfaatkan," tutur Alfredo.

"Ya kalau kita bisa evaluasi, tidak bisa sekarang, harus tenang dulu, biar besok lebih tenang untuk bisa lihat apa yang terjadi. Tapi pemain sudah berusaha maksimal dan selalu tanggung jawab ya," imbuhnya.