FOLLOW US:


Pelatih Fisik Arema FC Puas Kondisi Anak Asuhnya

05-01-2018 19:40
Pelatih Fisik Arema FC Puas Kondisi Anak Asuhnya
Arema FC © Arema Official

Bola.net - Dusan Momcilovic mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga uji coba resmi perdana mereka, kontra PSIS Semarang. Pelatih Fisik Arema FC ini menilai kondisi fisik para pemainnya sudah kian mendekati standar yang ia inginkan.

"Menurut saya, kondisi pemain saat ini sudah lumayan," ujar Momcilovic.

"Mereka sudah mulai bisa menunjukkan permainan, sesuai keinginan pelatih, hampir sepanjang 90 menit," sambungnya.

Menurut pria yang karib disapa Dule ini kondisi fisik para penggawa Arema terbukti dari permainan mereka pada laga kontra PSIS tersebut. Para pemain Arema mampu bermain stabil, sampai menit-menit akhir tiap babak, yang biasanya menjadi kelemahan sebagian besar pesepakbola.

"Kami berhasil mencetak dua gol pada akhir babak pertama dan satu gol di atas menit ke-70. Ini merupakan sebuah bukti bahwa para pemain tetap mampu bermain apik dan fokus pada menit-menit krusial tersebut," tutur pelatih asal Serbia ini.

Susunan Tim Pelatih Arema FC Musim 2018

Sebelumnya, Arema FC sukses meraih kemenangan pada laga uji coba resmi perdana mereka, kontra PSIS Semarang.Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis , mereka berhasil menang dengan skor 5-3.

Pertandingan ini sendiri dilakukan kala para penggawa Arema telah sebulan menggelar latihan. Sesi latihan yang dihelat sebelumnya banyak berfokus pada peningkatan fisik Dendi Santoso dan kawan-kawan.

Sementara itu, kendati mengaku cukup senang dengan performa para pemainnya, Dule mengaku belum cukup puas. Ia menyebut bahwa kondisi para penggawa Arema masih bisa ditingkatkan lagi.

"Saat ini, kami masih ada sejumlah program untuk mencoba meningkatkan lagi kondisi pemain. Saya yakin mereka bisa lebih baik lagi ke depannya," tandas pelatih berusia 53 tahun tersebut.